di goda bencong…

beberapa waktu yang lalu, tetangga sebelah mengadakan acara lamaran… ya sebagai orang bertetangga saya bantu-bantu se bisa saya bantu…. dari mulai persiapan penerimaan tamu hingga ya macem-macem deh…
singkatnya cerita.. proses lamaran telah usai dan para calon besan telah pada pulang, tinggal kita tuan rumah yang kebagian sibuk beres-beres… sekitar jam 21.30 yang merias calon pengantin pamitan pulang…. dan disinilah mulai ceritanya….
rombongan perias terdiri dari 2 orang wanita dan 1 orang lelaki feminim banget… begitu feminimnya hingga ga bisa di bedakan mana yang cewe beneran dan yang bukan… (ya gitu deh..), eh ketika meraka mau pulang mendadak mobil yang mereka tumpangi lampunya mati yang pasti gak bisa di pake kan…. akhirnya tuan rumah meminta saya untuk melakukan tugas terakhir yaitu mengantarkan para perias ke tempat tinggalnya masing-masing… jarak antara rumah ke jalan raya cukup jauh ya sekitar 20 menit lah…. antaran 1 dan 2 yaitu 2 orang cewe… lancar…. ketika antaran 3 yang lelaki feminim itu ternyata dia mulai beraksi, begini kira-kira dialognya : benc: mas aduh makasih ya dah mau nganterin saya….
aku: ya ga papa…(dalam hati duh terpaksa tau…)
benc: mas ini yang rumahnya di depan itu ya… (maksudnya di depan yang punya hajat…)
aku: iya emang…
benc: mas dah punya anak…
aku: sudah 2
benc: iiihh kayaknya seneng deh punya anak… gimana sih rasanya…( dia mulai genit tuh…)
aku: harus kawin dulu dan punya anak baru tahu rasanya punya anak… (jawabku rada ketus…maksudnya biar berhenti pembicaraan…)
benc: oh iyaya… eh dulu aku juga pernah punya pacar yang punya istri lho…
aku dalam hati ..emang gue pikirin… dan tidak menjawab…
benc: eh mas kerjanya dimana ya…
aku: ya swasta…
benc: duh kasian ya suami orang harus kerja…he..he..he… (duduknya mulai merapat…)
aku: tolong dong duduknya sempit nih…
benc: oh ya maaf ya abis kebiaasaan … dulu pacar saya ga kerja… yang kerja itu istrinya… eh malah pacaran sama aku…  eh maaf ya baru kenal koq langsung terbuka gini…
aku diam tak menjawab dah males nanggapinnya..
benc: mas pernah punya pacar kaya saya ga…
aku: maksudnya….
benc: ya masa sih gak ngerti…(duduknya makin rapat dan makin edan…)
aku: eh maaf ya kayaknya dah dekat tuh…dari sini kamu naik angkot sampai terminal lalu bisa naik ojek ya…(kata ku sambil meminggirkan kendaraan…)
benc: ini di mana mas….(tayanya manja…)karena dengan sengaja ku hentikan kendaraanku di jalannan yang masih jauh dari terminal…karena terus terang aku dah ga kuat lagi pengen smack down tuh orang …biar ga terjadi ya kutinggal aja…. bodo amat nyasar-nyasar deh….

Tinggalkan Balasan

