Curhat abg…

Dunia ga adil bwt kamu loh,,

Kalo cowok ganteng pendiam,, cewek2 bilang: woow, cool banget…

kalo kamu pendiam,, cewek2 bilang: ih kuper banget…

kalo cowok ganteng jomblo,, cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis

kalo kamu jomblo,, cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat,, cewek2 bilang: nobody’s perfect

kalo kamu berbuat jahat,, cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman,, cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2

kalo kamu nolongin cewe yang diganggu preman,, cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik,, cewek2 bilang: klop…serasi banget…

kalo kamu dapet cewek cantik,, cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek,, cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo kamu diputusin cewek,, cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…kaciaaan deh lo…..

kalo cowok ganteng ngaku indo,, cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo kamu ngaku indo,, cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang,, cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo kamu penyayang binatang,, cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW,, cewek2 bilang: matching…keren luar dalem

kalo kamu bawa BMW,, cewek2 bilang: mas, majikannya mana?…

kalo cowok ganteng naek motor gede,, cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…

kalo kamu naek motor gede,, cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng bersedih hati,, cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo kamu bersedih hati,, cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca text ini langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”

kalo kamu baca text ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya

“HIDUP INI KEJAAAAMMM….!!!”

Maaf postingan ponakan….he…he…he…

3 thoughts on “Curhat abg…

  1. kalo cowo ganteng baca komentar ini,, cewe-cewe bilang: wah, ganteng juga yah kaya yang ngasih komentar..

    Kalo kamu baca komentar ini,, cewe-cewe bilang : Kalo ga ganteng ga usah baca dong…

    hahahha…. Becanda kok om..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s