Salah buat kesimpulan Salah buat kesimpulan Salah buat kesimpulan

Di sebuah Bar terlihat seorang laki-laki yang kelihatan begitu kusut mukanya…kelihatannya dia sedang atau terlibat dalam suatu masalah…melihat hal tersebut sang bartender dengan insting care en fulusnya segera menghampiri dan mengajaknya  ngobrol….
B(Bartender): mau tambah lagi pak minumnya…
T(tamu): boleh….
Setelah menuangkan m,inuman ke dalam gelas yang baru si bartender langsung bertanya…
B: kelihatannya bapak lagi ada masalah ya..
T: ah ga juga…
B: tapi muka bapak kelihatan kusut sekali seperti sedang memikirkan sesuatu yang berat..
T: ooh ini memang tipikal muka saya koq…mungkin juga karena pekerjaan saya….
B: memang bapak terjun di bisnis apa…
T: Logic thinker….
B: logic thinker…. Perusahan apa tuh…
T: Bukan perusahaan barang tapi jasa…
B: Bisa bapak terangkan pada saya…
T: wah susah menerangkannya…
B: coba permudah untuk saya…..(si bartender makin penasaran..)
T: Gimana ya….oh gini saja…kamu di rumah punya aquarium….
B: punya pak….
T: nah secara logika kalau orang punya aquarium berarti orang tersebut
penyayang binatang.. anda suka binatang kan…?
B: wah bener pak…
T: Nah kalo suka binatang …secara logika berarti anda suka anak-anak….
B: benar pak saya suka anak-anak kecil abis pada lucu sih….
T: nah kalo suka anak-anak berarti anda penyayang keluarga….
B: benar juga pak….
T: terus kalo benar penyayang keluarga berarti anda punya istri…..
B: ya jelas pak saya cinta istri dan anak-anak saya….
T: Berarti secara logika anda tidak Infoten ….
B: ya iyalah..
 mereka asik ngobrol sampai si tamu tadi pergi, setelah si tamu pergi si bartender di Tanya sama bosnya yang ternyata mengamati obrolan mereka dari kejauhan…
Bos: apa yang kalian bicarakan…
Bar: ah obrolan biasa bos…
Bos: memang dia berprofesi sebagai apa?
Bar: katanya sih Logic thinker….
Bos: apa tuh…
Bar: katanya juga susah menjelaskannya bos….
Bos: kamu kan dari tadi ngobrol dengan dia …coba permudah untukku …
Bar: ehmm gimana ya…. Oh ya Bos, punya aquarium di rumah ga…?
Bos: tidak aku tidak punya aquarium….
Bar: Nah….berarti si Bos Infoten dong……
Sebenarnya ini cerita pak viddi Mardiansyah dosen CCNA-ku, di sela-sela pelajaran yang mumet…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s