salah alamat…

paling kesel kalau kita kesasar pas lagi dalam keadaan penting banget… tapi kejadian kesasar  kami sekeluarga  menjadi pengalaman yang lucu juga mengesankan… bagaimana tidak, sudah kenyang karena  makan enak  eh dapat sodara baru lagi… ceritanya  begini… kami mendapat undangan pernikahan di sebuah gedung di sekitar  bandung. alamatnya jelas dan waktunyapun tepat.  pada waktunya kami pergi dan mendapati pesta pernikahan yang tidak aku kenal… lho kan ini tempat dan waktu yang tertera di undangan… tapi kenapa tak seorangpun yang aku kenal… wa ada yang gak beres nih… tapi berhubung telah mengisi daftar tamu, ya kami masuk deh dan mengucapkan selamat kepada mempelai yang…tidak kami kenal. kata istriku “yah malu dong makan di sini… bukan undangan lagi.. ” aku bilang “sudah makan dulu baru kita cari tahu…” setelah selesai mkan aku mencoba ngobrol dengan sesama undangan yang terdekat, dan ternyata memang bukan kami saja yang kesasar eh ternyata dia juga sama… kami tertawa bersama kalau dalam bahasa sunda “mani asa nikmat seuri jeung nyeungseurikeun diri..” selidik punya selidik ternyata di gedung itu ada dua tempat yang di pakai hajatan dan memang kami yang salah tidak melihat peta undangan… seharusnya kami masuk dari pintu selatan bukan dari timur… yah kepaksa deh kami mengeluarkan lagi dana tak terduga buat anpao yang punya hajat. tapi akhirnya kami jadi punya sodara baru yang sama-sama kesasarhe…he…he… salam buat pak rusdi sekeluarga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s