sebuah kisah kecil

puih….bulan-bulan ini aku jalani dengan rada beurat… di tempat gawean kerjaanku yang mastinya jadi tanggungjawabku di rampas anak buahku sendiri…hingga jadinya aku ngerjain yang bukan kerjaan kata gosip sih ada yang lagi mengeluarkan jurus kataknya yakni sikut kanan sikut kiri biar aku loncat kedepan…wuahh masa bodoh mau jurus kodokke, jurus belutke atau jurus gajah sekalipun tak perduli…tapi kalau sampai kehilangan jabatan gimana ya….. moga aja gak sampe kesitu ah..!

Istri lagi ngidam dan ampir tiap pagi dia muntah-muntah karena gak kuat ngisep bau nasi..biaya periksa bulanan tuk kehamilan blon punya…kalau gak periksa kacian…. yah moga aja ada rezekinya buat sijabang bayi yang lagi berkembang tuh…pas lagi situasi gini mah aku percaya bahwa setiap anak pasti ada rezekinya dan telah di atur oleh Allah SWT … amiiiin… moga tetep sehat keduanya….(walau bapaknya lagi lieueurrr…)

eh…anakku yang gede meski baru 3.5 thn minggu kemarin kecelakaan lagi .. jempol kanannya kejepit pintu pagar hingga kuku jarinya ampir copot..yah…demi anak ke Dokter tuh biar lagi gak punya duit… tapi alhamdulillah sekarang udah agak baikan karena hasil pemeriksaan tak ada tulang yang retak tapi perlu perawatan yang extra hati-hati soalnya anak kecil suka gak bisa di atur cenah….itu kata dokter.. ehh belom tiga hari itu penis anakku digigit serangga kecil kata orang tua sih digigit “tongo”, kalangkabut lagi tuh…ma’lum baru punya anak satu jadi kurang pengalaman….kedokter lagi tuh…. eh si dokternya ketawa ..”pak yang begini ga apa-apa di kompres pake air hangat juga sembuh koq…tapi ini saya kasih antibiotik dan penahan sakit ya…”

yah….nasib kalo kata orang mah aku nih lagi jatuh ketimpa tangga ga ada yang nolong lagi … tapi bener kata orangtua meskipun kesusahan datang silih berganti tapi pasti ada hikmah yang akan aku dapatkan…moga saja …Insya Allah….

One thought on “sebuah kisah kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s